(0411) 452653 | 08114450855 | admin[at]pta-makassarkota.go.id |   Jam Layanan & Fasilitas | Pengadilan Agama Sulselbar
PERHATIAN : Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan Yang Mengatasnamakan Pimpinan, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Makassar Terkait Dengan Perkara, Janji Mutasi dan Promosi dengan Permintaan Imbalan Sejumlah Uang.

Pelepasan Mahasiswa Magang Praktek Kerja Lapangan (PKL) IAIN Majene


Selasa, 24 November 2020 bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Majene, lima orang mahasiswa magang IAIN Majene diserahkan Kembali oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Majene kepada Dosen Pembimbing,. setelah kurang lebih selama 1 Bulan melaksanakan tugas PKL di Pengadilan Agama Majene. Sebelumnya Gelombang I Magang Praktek Kerja Lapangan IAIN Majene sudah dilepas sekitar bulan yang lalu sebanyak enam orang.

Acara tersebut di hadiri pula oleh Sekretaris Pengadilan Agama Majene dan Dosen Pamong. Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Majene yang sekaligus mentor pamong dari Mahasiswa Magang tersebut menyampaikan bahwa secara garis besar peserta magang tersebut adalah anak-anak berpotensi tinggi dan baik, hanya saja perlu support, arahan dan bimbingan positif. Masing-masing memiliki kelebihan di aspek tertentu dan kurang di aspek yang lain, sehingga mempengaruhi inisiatif dan kemampuan kerja mereka.

Diakhir acara, Ketua Pengadilan Agama Majene menyampaikan apresiasinya terhadap keberadaan peserta magang yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan teknis tugas-tugas kepaniteraan, kesekretariatan dan persidangan selama satu bulan ini dan berharap agar semua peserta tetap menjaga silaturahim dengan para pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Majene.






Acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat dan cendera mata oleh masing-masing pihak serta ditutup dengan sesi foto Bersama. @Bonjiy_IT-PA.Mjn

URL Singkat : https://pta-makassar.go.id/h8w

  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2021
  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2022

Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Pimpinan serta Kegiatan Pada PTA Makassar
May 2024
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Pimpinan, Panitera & Sekretaris

Ketua

DR. Drs. H. Abu Huraerah, S.H., M.H.

Wakil Ketua

Dr. Drs. Khaeril R, M.H.

Panitera

Drs. Musbir

Sekretaris

Abdul Mutalip, S.Ag., S.H., M.H.


"Curahkan Tenaga dan Pikiranmu Untuk Meningkatkan
Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan Demi Terwujudnya
Citra Lembaga Peradilan Agama Yang Berwibawa dan Dihormati." - Drs. H. M. Juzmi Hakim, SH.

© 2022 Pengadilan Tinggi Agama Makassar. All Rights Reserved.

ipv6 ready