(0411) 452653 | 08114450855 | admin[at]pta-makassarkota.go.id |   Jam Layanan & Fasilitas | Pengadilan Agama Sulselbar
PERHATIAN : Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan Yang Mengatasnamakan Pimpinan, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Makassar Terkait Dengan Perkara, Janji Mutasi dan Promosi dengan Permintaan Imbalan Sejumlah Uang.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua dan Hakim Pratama Pengadilan Agama Pasangkayu kelas II

Pada hari Rabu ( 26-08-2020) bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Pasangkayu dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Amar Ma’ruf, S.Ag., MH yang sebelumnya Hakim Pengadilan Agama Pinrang Kelas 1B dan Hakim Pratama Muh. Irfan, SH yang sebelumnya Cakim PA Kaimana. Acara tersebut dimulai pukul 08.00 wita dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pasangkayu beserta seluruh jajarannya, Ibu ketua Dharmayukti Pengadilan Agama Cabang Mamuju dan undangan lainnya. Acara dibuka oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Mahkamah Agung RI.

Ketua Pengadilan Agama Pasangkayu Hj. Hidayani Paddengngeng, Lc., MH dalam sambutannya menyatakan senang dan bahagia atas kedatangan Bapak Wakil Ketua dan Hakim yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya, semoga dengan kedatangan beliau berdua dapat membawa PA Pasangkayu kedepan menjadi lebih baik dan lebih berprestasi dan akan memberikan suntikan semangat untuk kita semua terutama dalam membangun kinerja yang lebih baik lagi.

Pelantikan ini juga bertujuan untuk mengevaluasi kembali peran dan tugas kita kedepan demi tercapainya Visi dan Misi Mahmakah Agung RI secara umum dan Pengadilan Agama Pasangkayu secara khusus juga mengajak kita semua untuk bekerjasama menjadikan PA Pasangkayu sebagai tempat yang adil dan nyaman dengan senantiasa mengedepankan pelayanan prima bagi pencari keadilan.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh bapak Nasrudin Romli, S.HI., MH Hakim PA Pasangkayu,  pemberian ucapan selamat dan foto bersama dilanjutkan dengan makan bersama.

URL Singkat : https://pta-makassar.go.id/hxk

  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2021
  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2022

Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Pimpinan serta Kegiatan Pada PTA Makassar
May 2024
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Pimpinan, Panitera & Sekretaris

Ketua

DR. Drs. H. Abu Huraerah, S.H., M.H.

Wakil Ketua

Dr. Drs. Khaeril R, M.H.

Panitera

Drs. Musbir

Sekretaris

Abdul Mutalip, S.Ag., S.H., M.H.


"Curahkan Tenaga dan Pikiranmu Untuk Meningkatkan
Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan Demi Terwujudnya
Citra Lembaga Peradilan Agama Yang Berwibawa dan Dihormati." - Drs. H. M. Juzmi Hakim, SH.

© 2022 Pengadilan Tinggi Agama Makassar. All Rights Reserved.

ipv6 ready