(0411) 452653 | 08114450855 | admin[at]pta-makassarkota.go.id |   Jam Layanan & Fasilitas | Pengadilan Agama Sulselbar
PERHATIAN : Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan Yang Mengatasnamakan Pimpinan, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Makassar Terkait Dengan Perkara, Janji Mutasi dan Promosi dengan Permintaan Imbalan Sejumlah Uang.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubbag Umum dan Keuangan di Lingkungan Pengadilan Agama Pasangkayu

PASANGKAYU - Jum’at, 26 Februari 2021 bertepatan dengan 14 Rajab 1442 H, Ketua Pengadilan Agama Pasangkayu Hj. Hidayani Paddengngeng, Lc. M.H melantik Susmita, S.E sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan pada PA Pasangkayu Kelas II. Pelantikan dilaksanakan di ruang sidang PA Pasangkayu. Hadir dalam acara pelantikan tersebut seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Staf dan pegawai PPNPN Pengadilan Agama Pasangkayu.

                      

Acara dimulai pukul 09.00 WITA diawali pembukaan dengan membaca ummul qur’an surah al-Fatihah. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung.

Berita acara pengambilan sumpah yang dibacakan oleh Ketua PA Pasangkayu Hj. Hidayani Paddengngeng, Lc. M.H di ikuti oleh Ibu Susmita, S.E, Setelah pengambilan sumpah, dilanjutkan acara pelantikan Kasubbag Umum dan Keuangan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah dengan 2 orang saksi.  Acara semakin hikmat setelah kata-kata pelantikan dibacakan oleh Ketua PA Pasangkayu. 

                          

Kemudian setelah acara pelantikan, acara dilanjutkan amanat oleh Ketua PA Pasangkayu, beliau mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, serta menyampaikan harapannya agar bekerja dengan sepenuh hati dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan, dan memberikan kontribusi demi meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Pasangkayu serta dapat bertanggung jawab sepenuhnya dengan jabatan yang diterima

Setelah acara pengambilan Sumpah dan Pelantikan selesai dilaksanakan, lalu acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari semua yang hadir dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut.

URL Singkat : https://pta-makassar.go.id/hr4

  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2021
  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2022

Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Pimpinan serta Kegiatan Pada PTA Makassar
May 2024
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Pimpinan, Panitera & Sekretaris

Ketua

DR. Drs. H. Abu Huraerah, S.H., M.H.

Wakil Ketua

Dr. Drs. Khaeril R, M.H.

Panitera

Drs. Musbir

Sekretaris

Abdul Mutalip, S.Ag., S.H., M.H.


"Curahkan Tenaga dan Pikiranmu Untuk Meningkatkan
Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan Demi Terwujudnya
Citra Lembaga Peradilan Agama Yang Berwibawa dan Dihormati." - Drs. H. M. Juzmi Hakim, SH.

© 2022 Pengadilan Tinggi Agama Makassar. All Rights Reserved.

ipv6 ready