(0411) 452653 | 08114450855 | admin[at]pta-makassarkota.go.id |   Jam Layanan & Fasilitas | Pengadilan Agama Sulselbar
PERHATIAN : Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan Yang Mengatasnamakan Pimpinan, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Makassar Terkait Dengan Perkara, Janji Mutasi dan Promosi dengan Permintaan Imbalan Sejumlah Uang.

Kujungan Sekaligus Pembinaan KPTA Makassar Di Malili, Luwu Timur

Malili, Luwu Timur - Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Makassar YM Dr. Hj Aisyah Ismail, S.H.,M.H beserta rombongan ikut serta Panitera dan Sekertaris PTA Makassar, melakukan kunjungan sekaligus pembinaan bersama seluruh pegawai Pengadilan Agama Malili. Ibu KPTA dan rombongan dari Makassar tiba pada hari kamis sore.

Pada hari ini  (jum'at) sebelum pembinaan Ibu KPTA meninjau lokasi tanah Pengadilan Agama Malili dan kemudian mengunjungi Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur bapak Irwan Bachri Syam, ST di rumah jabatannya.

Pada kesempatan kunjungan itu, Ibu KPTA dan rombongan didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Malili dan Hakim serta Panitera dan Seketaris PA Malili menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas perhatian dan dukungan fasilitas yang diberikan seperti peminjaman pakai gedung, mobil dinas dan pemberian tanah hibah seluas 6.465 M2 untuk pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Malili.

Pembinaan kemudian dilangsungkan di ruang sidang Pengadilan Agama Malili, dalam pembinaannya Ibu KPTA Makassar memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh pegawai PA Malili dibawah pimpinan Wakil Ketua PA Malili Bpk. Mahyuddin, S.H.I., M.H. yang bekerja secara kekeluargaan dan kekompakan sehingga menjadikan kantor PA Malili bersih dan nyaman, sisi lain juga dalam capaian kinerja SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) menjadi lebih baik dari Pengadilan Agama yang sudah lama beroperasi.

Pada kesempatan ini Ketua Wakil PA Malili menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan dan pembinaan Ibu KPTA, Bpk Panitera dan Sekretaris PTA Makassar serta menyampaikan permintaan maaf atas penyambutan dan persiapan segala keperluan selama berada di Malili, Kabupaten Luwu Timur, kemudian ia  menutupnya dengan harapan semoga kehadiran Ibu KPTA dan rombongan memberikan keberkahan dan vitamin semangat kerja para pegawai PA Malili.

URL Singkat : https://pta-makassar.go.id/xcf

  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2021
  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2022

Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Pimpinan serta Kegiatan Pada PTA Makassar
May 2024
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Pimpinan, Panitera & Sekretaris

Ketua

DR. Drs. H. Abu Huraerah, S.H., M.H.

Wakil Ketua

Dr. Drs. Khaeril R, M.H.

Panitera

Drs. Musbir

Sekretaris

Abdul Mutalip, S.Ag., S.H., M.H.


"Curahkan Tenaga dan Pikiranmu Untuk Meningkatkan
Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan Demi Terwujudnya
Citra Lembaga Peradilan Agama Yang Berwibawa dan Dihormati." - Drs. H. M. Juzmi Hakim, SH.

© 2022 Pengadilan Tinggi Agama Makassar. All Rights Reserved.

ipv6 ready