(0411) 452653 | 08114450855 | admin[at]pta-makassarkota.go.id |   Jam Layanan & Fasilitas | Pengadilan Agama Sulselbar
PERHATIAN : Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan Yang Mengatasnamakan Pimpinan, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Makassar Terkait Dengan Perkara, Janji Mutasi dan Promosi dengan Permintaan Imbalan Sejumlah Uang.

WAKA PTA Makassar Bersama Tim Laksanakan BINWAS Ke Pengadilan Agama Bantaeng

www.pta-makassarkota.go.id. Senin tanggal 04 Juli 2022, Tim Pembinaan dan Pengawasan (BINWAS) Pengadilan Tinggi Agama Makassar tiba di Pengadilan Agama Bantaeng dan diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Bantaeng Firlyanti Komalasari Mallarangan, S.HI. Tim Binwas dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar Dr. H. Mame Sadafal, M.H. didampingi anggota yang terdiri dari Panitera Pengganti Nasruddin, S.Sos., S.H., M.H., dan Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran Verry Setya Widyatama, S.Kom. serta  Dadang Soenandar Hamzah,S.E.,M.H. yang merupakan Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran Pengadilan Tinggi Agama Makassar.

Kegiatan Binwas berlangsung sampai tanggal 05 Juli 2022 dan dalam kegiatannya membagi 3 bidang pemeriksaan yaitu manajemen peradilan dan pelayanan publik, bidang kepaniteraan serta bidang kesekretariatan. Setelah tim memeriksa hal-hal menyangkut ke 3 bidang tersebut, Tim membuat hasil temuan untuk segera ditindaklanjuti oleh Pengadilan Agama Bantaeng dalam kurun waktu 7 (tujuh) hari kerja kedepan, namun sebelum menyerahkan hasil temuan  kepada Ketua PA Bantaeng Tim melaksanakan ekspos di depan seluruh aparat PA Bantaeng.


Dalam arahannya Waka PTA berharap agar seluruh aparat PA Bantaeng terus meningkatkan kinerjanya dan senantiasa melaksanakan seluruh program-program kerja yang telah dicanangkan oleh lembaga induk baik lembaga Badilag maupun Mahkamah Agung RI serta segera menindaklanjuti semua temuan Tim Binwas sebagai bentuk perbaikan-perbaikan dalam seluruh bidang demi kemajuan Pengadilan Agama Bantaeng ke depan.

Setelah kegiatan ekspos dilanjutkan dengan penyerahan hasil temuan oleh Ketua Tim Binwas kepada Ketua PA Bantaeng dan penyerahan kontrak kinerja oleh Ketua PA Bantaeng kepada ketua Tim Binwas.

URL Singkat : https://pta-makassar.go.id/rd3

  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2021
  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2022

Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Pimpinan serta Kegiatan Pada PTA Makassar
May 2024
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Pimpinan, Panitera & Sekretaris

Ketua

DR. Drs. H. Abu Huraerah, S.H., M.H.

Wakil Ketua

Dr. Drs. Khaeril R, M.H.

Panitera

Drs. Musbir

Sekretaris

Abdul Mutalip, S.Ag., S.H., M.H.


"Curahkan Tenaga dan Pikiranmu Untuk Meningkatkan
Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan Demi Terwujudnya
Citra Lembaga Peradilan Agama Yang Berwibawa dan Dihormati." - Drs. H. M. Juzmi Hakim, SH.

© 2022 Pengadilan Tinggi Agama Makassar. All Rights Reserved.

ipv6 ready