(0411) 452653 | 08114450855 | admin[at]pta-makassarkota.go.id |   Jam Layanan & Fasilitas | Pengadilan Agama Sulselbar
PERHATIAN : Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan Yang Mengatasnamakan Pimpinan, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Makassar Terkait Dengan Perkara, Janji Mutasi dan Promosi dengan Permintaan Imbalan Sejumlah Uang.

BINWAS WAKA PTA Makassar : Semangati PA Bulukumba Yang Lolos Penilaian ZI Tahun 2022

www.pta-makassar.go.id. Selasa tanggal 05 Juli 2022, Tim Pembinaan dan Pengawasan (BINWAS) Pengadilan Tinggi Agama Makassar tiba di Pengadilan Agama Bulukumba dan diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Bulukumba H. Jamaluddin,S.Ag, S.E., M.H. Tim Binwas dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar Dr. H. Mame Sadafal, M.H. didampingi anggota yang terdiri dari Panitera Pengganti Nasruddin, S.Sos., S.H., M.H., dan Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran Verry Setya Widyatama, S.Kom. serta  Dadang Soenandar Hamzah,S.E.,M.H. yang merupakan Penyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran Pengadilan Tinggi Agama Makassar.

Setelah melakukan pengawasan, pada hari Rabu tanggal 6 Juli 2022 bertempat di Aula PA Bulukumba, Tim Binwas tersebut melakukan ekspose terkait hasil pemeriksaan di hadapan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bulukumba, seluruh hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Bulukumba. Pada kesempatan ini juga Wakil Ketua PTA Makassar banyak memberikan arahan dan masukan serta semangat kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Bulukumba agar segera membenahi dan bergerak cepat seiring Lolosnya Pengadilan Agama Bulukumba dalam Penilaian Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) Tahun 2022.


Lebih lanjut arahan dan masukan Wakil Ketua PTA Makassar tersebut ditanggapi langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bulukumba dalam sambutannya yang mengajak kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Bulukumba untuk berkomitmen menindaklanjuti hasil pengawasan tersebut dengan tepat waktu.

Setelah ekspos hasil temuan Tim Binwas dilanjutkan dengan penyerahan hasil temuan oleh Ketua Tim Binwas kepada Ketua PA Bulukumba dan penyerahan kontrak kinerja oleh Ketua Pengadilan Agama Bulukumba kepada Ketua Tim Binwas yang merupakan janji dan komitmen seluruh aparat PA Bulukumba untuk segera menindak lanjuti hasil temuan dalam kurun waktu 7 ( tujuh ) hari kerja kedepan.

URL Singkat : https://pta-makassar.go.id/rdp

  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2021
  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2022

Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Pimpinan serta Kegiatan Pada PTA Makassar
May 2024
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Pimpinan, Panitera & Sekretaris

Ketua

DR. Drs. H. Abu Huraerah, S.H., M.H.

Wakil Ketua

Dr. Drs. Khaeril R, M.H.

Panitera

Drs. Musbir

Sekretaris

Abdul Mutalip, S.Ag., S.H., M.H.


"Curahkan Tenaga dan Pikiranmu Untuk Meningkatkan
Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan Demi Terwujudnya
Citra Lembaga Peradilan Agama Yang Berwibawa dan Dihormati." - Drs. H. M. Juzmi Hakim, SH.

© 2022 Pengadilan Tinggi Agama Makassar. All Rights Reserved.

ipv6 ready