(0411) 452653 | 08114450855 | admin[at]pta-makassarkota.go.id |   Jam Layanan & Fasilitas | Pengadilan Agama Sulselbar
PERHATIAN : Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan Yang Mengatasnamakan Pimpinan, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Makassar Terkait Dengan Perkara, Janji Mutasi dan Promosi dengan Permintaan Imbalan Sejumlah Uang.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Hasil Kerja PPNPN PTA Makassar dan PPNPN Pengadilan Agama Se Sulawesi Selatan Barat Via Zoom

www.pta-makassarkota.go.id - Selasa 27 April 2022, Pukul 10.00 Wita bertempat di ruang Command Center PTA Makassar Lantai II,  dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Hasil Kerja PPNPN Pengadilan Tinggi Agama Makassar dan Pengadilan Agama Se Sulawesi Selatan Barat dipimpin langsung oleh Sekertaris PTA Makassar, Abdul Mutalib, S.Ag, S.H, M.H dan dampingi oleh Panitera PTA Makassar Drs. Muhammad Nur, M.H, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian, Patahuddin Azis, S.Ag dan Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga, Nailah Yahya, S.Ag, M.Ag serta dihadiri oleh seluruh PPNPN PTA Makassar dan PPNPN Pengadilan Agama se Sulselbar via zoom meeting.

Sekretaris PTA Makassar dalam sambutannya menghimbau kepada tenaga PPNPN agar selalu memperbaiki kinerja dan kedisiplinannya agar ditahun-tahun selanjutnya tetap dapat melanjutkan kariernya. Sekretaris juga menyinggung agar PPNPN bukan hanya bertugas sebagai tenaga kebersihan kantor namun dapat juga membantu mengerjakan tugas-tugas perkantoran lainnya kalau dibutuhkan, sehingga keterampilan dan wawasan ilmunya juga dapat bertambah.



Selain mendengarkan sambutan dari Sekretaris PTA Makassar, PPNPN ini juga diberi kesempatan untuk mempertanyakan langsung hal-hal yang ingin diketahui mengenai profesi dan kelanjutan karier mereka.

URL Singkat : https://pta-makassar.go.id/rku

  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2021
  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2022

Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Pimpinan serta Kegiatan Pada PTA Makassar
May 2024
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Pimpinan, Panitera & Sekretaris

Ketua

DR. Drs. H. Abu Huraerah, S.H., M.H.

Wakil Ketua

Dr. Drs. Khaeril R, M.H.

Panitera

Drs. Musbir

Sekretaris

Abdul Mutalip, S.Ag., S.H., M.H.


"Curahkan Tenaga dan Pikiranmu Untuk Meningkatkan
Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan Demi Terwujudnya
Citra Lembaga Peradilan Agama Yang Berwibawa dan Dihormati." - Drs. H. M. Juzmi Hakim, SH.

© 2022 Pengadilan Tinggi Agama Makassar. All Rights Reserved.

ipv6 ready