(0411) 452653 | 08114450855 | admin[at]pta-makassarkota.go.id |   Jam Layanan & Fasilitas | Pengadilan Agama Sulselbar
PERHATIAN : Hati-Hati Terhadap Tindakan Penipuan Yang Mengatasnamakan Pimpinan, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Makassar Terkait Dengan Perkara, Janji Mutasi dan Promosi dengan Permintaan Imbalan Sejumlah Uang.

Mampu Merubah Wajah PTA Makassar Dengan Hanya 11 Bulan

Makassar,pta-makassarkota.go.id- Walau masih dalam  kondisi pandemi covid 19 saat ini tepat tanggal 12 Agustus 2020, suasana haru menyelimuti  seluruh warga PTA Makassar ketika melangsungkan acara “Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Makassar Dr. H. Imron Rosady, S.H.,M.H.” yang akan melanjutkan tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta. Beliau bertugas kurang lebih hanya 11 (sebelas) bulan saja sejak Oktober 2019 sampai Agustus 2020 di Pengadilan Tinggi Agama Makassar namun mampu merubah wajah PTA Makassar baik dari segi penataan dan keindahan ruangan serta halaman kantor, lingkungan kerja dan suasana keakraban yang senantiasa Beliau tonjolkan dalam kesehariannya selama bertugas di PTA Makassar.

Dalam sambutan pelepasannya Beliau yang di dampingi istri Ibu Firma Luluk La`Ali menyampaikan kesan-kesan dari awal bertugas sampai menjelang masa tugasnya  di PTA Makassar, Beliau sangat terkesan dengan rasa kekeluargaan, keakraban dan kerjasama warga PTA Makassar yang merubah kekhawatiran Beliau 180 derajat sebelum bertugas di Makassar yang menganggap bahwa “orang-orang Makassar berwatak keras sulit diajak bekerjasama“ dikarenakan sering menonton orang Makassar yang sering melakukan demonstrasi, tuturnya.  Sosok Beliau yang sangat ramah dan santun kepada siapa saja membuat warga PTA Makassar sangat kehilangan sosok seorang Saudara, Kakak dan Bapak yang selalu memberi arahan dan motivasi  serta ide-ide cemerlang demi kemajuan PTA Makassar.

Dalam kesan dan pesan yang disampaikan oleh Hakim Tinggi Dra. Hj. Ummi Salam, S.H., M.H.    dan Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. Hj. Aisyah Ismail, juga menyampaikan hal yang sama yang begitu terkesan dengan kepemimpinan Dr.H.Imron Rosady, S.H.,M.H. yang sangat santun serta  mengayomi dan Beliau berdua berharap semoga hubungan silaturahmi Bapak Dr.H.Imron Rosady, S.H.,M.H. dengan warga PTA Makassar senantiasa terjalin.

Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru Bapak Dr.H. Imron Rosady, S.H.,M.H. PTA Makassar tidak akan pernah lupa dengan semangat Bapak dalam memajukan PTA Makassar dan akan terus melanjutkan apa yang menjadi cita-cita Bapak dan Warga PTA Makassar. (WAT4)

URL Singkat : https://pta-makassar.go.id/ha8

  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2021
  • Jumlah Perkara Banding Yang Diterima Pada Tahun 2022

Agenda Kegiatan

Agenda Kegiatan Pimpinan serta Kegiatan Pada PTA Makassar
May 2024
Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31

Pimpinan, Panitera & Sekretaris

Ketua

DR. Drs. H. Abu Huraerah, S.H., M.H.

Wakil Ketua

Dr. Drs. Khaeril R, M.H.

Panitera

Drs. Musbir

Sekretaris

Abdul Mutalip, S.Ag., S.H., M.H.


"Curahkan Tenaga dan Pikiranmu Untuk Meningkatkan
Pelayanan Kepada Para Pencari Keadilan Demi Terwujudnya
Citra Lembaga Peradilan Agama Yang Berwibawa dan Dihormati." - Drs. H. M. Juzmi Hakim, SH.

© 2022 Pengadilan Tinggi Agama Makassar. All Rights Reserved.

ipv6 ready